Wednesday 27 May 2015

Biodata Voke Victoria


Yuk kita membahas biodata dan profil artis Voke Victoria. Siapa sih yang tak ngefasn dengan si cantik Voke Victoria. Ya, memang nama artis Voke VictoriaKimbal mulai dikenal setelah dirinya bermain dalam sinetron Arti Sahabat. Selain cantik Voke Victoria juga mempunyai body yang ideal oleh karena itu banyak pria yang meyukai Voke Victoria. Selain bermain dalam sinetron Arti Sahabat Voke Victoria juga pernah bermain di sinetron Islam KTP dan Sampeyan Muslim yang tayang di MNCTV.

Sejauh ini memang cukup banyak fans dari Voke Victoria. Mereka fans dari Voke Victoria kebanyakan adalah pria remaja. Saat ini sendiri umur Voke Victoria masih 17 tahun. Ya, Voke Victoria adalah artis cantik kelahiran kota Jember, 17 Desember 1995. Belum diketahui siapa pacar Voke Victoria, yang pasti pria yang menjadi pacar Voke Victoria akan beruntung karena memiliki pacar yang cantik dan imut seperti Voke Victoria. Dibeberapa waktu yang laluVoke Victoria juga pernah bermain FTV.  

Voke Victoria
Tercacat hingga saat ini Voke Victoria pernah tiga kali bermain FTV. Judul FTV yang terakhir dimainkan oleh Voke Victoria yakni Cinta Obat Patah Hati. Akun Twitter pribadi yang dimiliki oleh Voke Victoria adalah @Voke_Victoria. Kalian yang ingin lebih dekat dengan Voke Victoria Kimbal bisa langsung memfollow akun twitter milik Voke Victoria. Memang belum banyak yang diketaui dari Voke Victoria, namun berikut ini foto cantik Voke Victoria dan profil dan biodata artis cantik Voke Victoria.

Foto Voke Victoria: 
Profil Biodata Voke Victoria: 
Nama : Voke Victoria
Tanggal lahir : 12 Desember 1995
umur : 17 tahun
Tanggal lahir  Jember
Twitter : Voke_Victoria
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2010 - sekarang

No comments:

Post a Comment